Perasaan Campur Aduk Asrama Award

8.05.2016

Perasaan Campur Aduk Asrama Award


Halo selamat sore semuanya, apa kabar kalian? semoga sehat selalu.
nah kali ini ane mau share beberapa foto Asrama Award, yang katanya salah satu moment yang paling ditunggu-tunggu oleh anak asrama, karena ada begitu banyak kategori diantaranya Best Couple, Kakak Terkejam, Kakak Terbaik, Kamar Terbersih, dll. 
Dan secara khusus ane mau ngucapin terimakasih banyak buat panitia yang sudah susah payah menyusun acara ini dan terimakasih juga kepada angkatan 21 dan 22 yang sudah bersedia datang. Jujur, Hal terbesar dan yang paling membahagiakan selama di asrama ialah ketika melihat 3 angkatan berkumpul bercanda bersama, tertawa bersama. dan moment yang paling mengharukan ialah ketika ditengah-tengah acara kita semua berada dalam situasi yang pilu
terutama buat angkatan 20 dimana diputarnya kembali momen-momen indah Kakak kita, Sahabat kita Alm Grasela Perangin-Angin yang telah di berpulang kepangkuan Tuhannya. memang kehilangan orang yang kita sayangi adalah sesuatu yang sangat sulit untuk diterima, Tapi percayalah Tuhan lebih sayang pada Grasela. Semoga Tenang disana Grasela, kami merindukanmu!
Love You!!!





































































































































0 komentar :

Post a Comment

Ilmu Yang Tidak Diamalkan Adalah Kosong