Chelsea Gilas Atletico Madrid

11.06.2009

Chelsea Gilas Atletico Madrid


kamis 22-oktober-2009 merupakan hari yang menyenangkan bagi carlo ancelotti,sebab chelsea menang telak atas tamunya dengan score 4-0 tanpa balas.
ini merupakan kemenangan chelsea yang ke 3 kalinya secara beruntun di liga champions,dan chelsea pun kokoh di puncak klasemen dengan 9 poin.
dalam laga tersebut gengsi pun sangat tinggi,berkali-kali chelsea melancarkan serangan atas tamunya,namun tim tamu pun tak tinggal diam.striker mereka asal argentina sergio aguerro mendapatkan peluang emas,namun masih sayang,tendangannya melebar di gawang petr cech.
chelsea pun balik menyerang kali ini lewat solomon kalau tapi masih mudah di jinakkan oleh kiper atletico madrid.
memasuki menit ke 40 barulah gol tercipta kali ini solomon kalau tak menyianyiakan peluang tersebut.berwal dari umpan frank lampard kepada ashley cole,kemudian ashley cole memberi bola datar yang kencang kepada solomon kalau,dengan kaki kanannya kalu pun melesatkan bola ke gawang atletico madrid,dan stamford bridge pun bersorak.
namun tak ada lagi gol yang tercipta di babak pertama 1-0 untuk keunggulan chelsea.
memasuki babak ke-2 chelsea masih sama di babak pertama terus melancarkan serangan atas tamunya,namun bola masih melebar.
atletico yang seharusnya bisa mencuri gol,tapi sayang tendangan diogo forlan masih bisa di gagalkan petr cech.
dan pada menit ke 48 chelsea balik menyerang namun masih dapat di gagalkan kiper atletico madrid,tendangan penjuru pun terjadi.lampard pun mengeksekusinya dengan tandukan solomon kalau,dan gol pun tercipta 2-0 untuk keunggulan chelsea.
ini merupakan moment yang baik bagi solomon kalau,sebab dia bisa menggantikan peran dider drogba yang terkena skorsing larangan bermain.
2 gol belum cukup bagi chelsea,kali ini lewat tendangan keras frank lampard dari luar kotak penalti,kiper atletico madrid tak dapat menjangkau bola.chlesea semakin di atas angin,atletico tak bisa berbuat banyak,pada menit ke 72 chelsea mengganti solomon kalau dengan pemain muda yang di miliki chelsea dan memasukkan florent malouda.
usaha ancelotti memasukkan florent malouda berbuah hasil tendangan bebasnya di tanduk oleh pemain atletico madrid sendiri,stamford bridge kembali bergetar,4-0 untuk chelsea.
dengan hasil ini chelsea sedikit terobati atas kekalahannya dari tuan rumah aston villa di liga inggris.sang pelatih pun merasa puas degan hasil ini,dan selangkah lagi chelsea memastikan jalannya ke babak 16 besar liga champions.


0 komentar :

Post a Comment

Ilmu Yang Tidak Diamalkan Adalah Kosong